Diet OCD Gagal atau Berhasil ? Ketahui Penyebabnya

Apakah itu diet OCD ? Diet OCD adalah Obsessive Corbuzier Diet yang merupakan sebuah program diet yang dibuat oleh om Deddy Corbuzier. Walaupun om Deddy terkenal sebagai mentalis bukan juru fitnes tetapi program diet yang dibuat oleh Deddy Corbuzier ini terbukti ampuh, kita dapat melihatnya pada tubuh Deddy Corbuzier yang sehat dan sangat atletis.
belajarsehat.com
source: vemale.com
OCD juga merupakan program menurunkan lemak untuk membentuk tubuh yang ideal dengan cara melakukan puasa selama 3 bulan. Menurut Deddy Corbuzier, diet OCD yang benar akan memberikan hasil yang maksimal, karena diet ini dapat meningkatkan Human Growth Hormone (HGH). Hormon ini dapat dikategorikan hormon kebugaran yang bisa mengontrol dan memelihara fungsi tubuh yang penting.

Diet OCD pdf (Deddy Corbuzier)


walaupun banyak bertebaran di internet tentang diet OCD tetapi alangkah lebih baiknya kita membeli langsung kepada sang pembuat OCD yaitu om Deddy Corbuzier. Di dalam PDF dibahas secara lengkap tentang manfaat dan cara agar OCD ini sukses dan terdapat pula tabel kandungan nutrisi yang terkandung dalam setiap makanan yang kita makan. Kalau anda tidak mempunyai biaya tenang akan saya ringkas tentang isi dari diet ocd pdf tersebut. Walaupun singkat akan saya usahakan lengkap.

Diet OCD yang Benar dan Sehat


Program diet OCD atau Obsessive Corbuzier Diet disarankan dilakukan oleh para pria atau wanita penderita obesitas atau berat badan berlebih. Cara diet OCD yang benar adalah dengan melakukan puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, sampai 24 jam. Hal ini membuat Kita hanya diperbolehkan makan dalam waktu 4 – 8 jam dalam sehari atau bahkan hanya makan sekali sehari. Untuk melakukan diet yang benar dan cepat kita harus melakukan puasa OCD secara bertahap. Untuk melakukan program diet OCD ini kita harus bertahap dengan membiasakan diri terlebih dahulu dengan berpuasa 16 jam, setelah itu silahkan tambah secara bertahap puasa tersebut.
silahkan baca juga : apa itu diet ocd dan bagaimana caranya

Diet OCD berhasil atau Sukses


Diet ocd dapat dikatakan berhasil atau sukses jika terjadi pengurangan dalam berat tubuh. Dengan diet OCD berat tubuh Deddy Corbuzier dapat berkurang sampai 4 kg dalam satu minggu serta mengurangi kadar lemak dalam tubuh hingga tersisa 7 %.  Keberhasilan OCD dapat tercapai jika kita patuh dan taat sesuai aturan berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga puasa 24 jam. Semua ini harus dilakukan secara bertahap.

Penyebab Diet OCD Gagal


Kepatuhan dalam melaksanakan Diet OCD harus ditanamkan sejak awal diet. Pahami dahulu peraturan - peraturan dalam diet OCD karena jika kita tidak patuh dengan peraturan maka diet bisa saja gagal atau bahkan membuat berat badan bertambah.

Kedisiplinan dan keberhasilan diet secara alami telah teruji dalam berbagai penelitian. Menurut International Journal of Obesity dari 12 orang yang di uji coba untuk disiplin terhadap program diet hanya 1 diantara mereka yang sukses menurunkan berat badan selama satu tahun penuh. Kebanyakan dari mereka gagal untuk disiplin dengan aturan yang dibuat.

Selain itu gagalnya Diet OCD dapat juga dikarenakan sulitnya menghitung jumlah kalori serta mencari makanan yang sehat untuk dikonsumsi saat berbuka. Jadi untuk melakukan diet OCD bukan hanya kepatuhan saja tetapi juga ketekunan. Ketekunan untuk memilih makanan yang sehat dan bergizi serta sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Diet OCD Review atau Before After


Diet OCD ini tergolong metode diet baru tetapi review yang tersebar di masyarakat luas sangat direkomendasikan. Dilihat dari larisnya penjualan buku maupun pdf Diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet) dapat membuktikan bahwa masyarakat sangat percaya dengan program diet ini. Banyak pelaku dari program diet ini dari kalangan pelajar maupun dewasa. Tidak sedikit dari mereka bahkan mengatakan bahwa Diet ini merupakan diet yang mudah dan murah. Karena dapat mengurangi jatah makan. Sangat direkomendasikan untuk para anak kos yang kelebihan berat badan. Untuk lebih jelasnya silahkan saja ketik diet OCD review pada google search dan temukan berbagai informasi tentang keberhasilan melakukan diet OCD. Ingat kesehatan tubuh mahal harganya jagalah dengan selalu berpola hidup sehat.

0 Comment