Libas Sering Sakit Kepala atau Pusing

Libas Sering Sakit Kepala atau Pusing - BelajarSehat. Menurut penelitian terbaru yang telah diumumkan penelitian medis dari American Academy of Neurology, penelitian telah menemukan cara mengatasi sakit kepala sebelah kanan kiri dan apa penyebab sakit kepala. Kepala sering pusing  tetapi masih dalam rentang 15 kali kebawah bisa disebut Migrain episodik. Temuan ini bisa membantu dokter ketika datang mendiagnosa, menentukan cara menyembuhkan sakit kepala yang sesuai dengan keluhan serta memberikan obat sakit kepala yang tepat. 

Cara Mengatasi Pusing Kepala Sebelah Kanan Kiri Berat
Cara Menghilangkan Sakit Kepala
Kita sering bertanya "Kenapa sering sakit kepala?" "Kenapa sakit kepala sering terjadi?". Kemacetan lalu lintas, jadwal yang ketat, dan kecepatan tinggi segalanya, tak heran kita mengalami kepala pusing dan terkadang sampai membutuhkan obat pusing kepala untuk meredakannya. 
Untuk obat sakit kepala belakang, pilihlah yang mengandung kombinasi aspirin, acetaminophen, dan kafein. Tetapi obat pusing kepala hanya sebagian dari solusi untuk mengatasi kepala sering sakit. Ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk melarikan diri dentuman dan pukulan dari noggin berdenyut.

Cara Mengatasi Sakit Kepala Pusing dan Mual

Mari kita bahas sedikit tips cara menghilangkan pusing kepala dan mengetahui kenapa kepala sering pusing. Apakah disebabkan oleh hal yang normal atau disebabkan oleh penyakit kronis yang sering berawal dari sakit kepala.

  • Percaya atau tidak, merendam kaki Anda dalam air panas akan membantu kepala merasa lebih baik. Baskom air panas akan mengurangi tekanan pada pembuluh darah di kepala. Sakit kepala sering dikaitkan dengan migrain padahal penyebab sakit kepala ini sudah berbeda, tambahkan sedikit bubuk mustard panas ke air untuk migrain ( sakit kepala sebelah ). Sedangkan cara menghilangkan pusing karena otak yang terlalu tegang cukup letakkan kompres panas di dahi atau belakang leher Anda. Panas akan membantu mengendurkan otot-otot di daerah ini.
  • Ini mungkin terdengar kontradiktif, tetapi Anda dapat menindaklanjuti perlakuan kompres hangat dengan menerapkan kompres dingin pada dahi Anda. (Masukan beberapa es batu di kain lap atau menggunakan kantong sayuran beku.). Air es mengkonstriksi pembuluh darah yang merupakan penyebab pusing kepala, dan ketika mereka menyusut, mereka berhenti menekan saraf sensitif. Sakit kepala kadang-kadang berasal saraf di belakang leher Anda, cobalah memindahkan kompres ke otot-otot di dasar tengkorak Anda.
  • Berikut ini adalah alternatif untuk kompres dingin: Rendam tangan Anda dalam air es selama Anda dapat bertahan. Sementara tangan Anda terendam, berulang kali membuka dan menutup kepalan tangan. Ini bekerja pada prinsip yang sama seperti kompres es untuk mempersempit pembuluh darah melebar yang menjadi penyebab kepala sering pusing.
  • Apakah secangkir kopi yang kuat. Kafein mengurangi pembuluh darah bengkak atau dapat menjadi obat sakit kepala belakang alternatif, dan dengan demikian dapat membantu mengatasi sakit kepala. Inilah sebabnya mengapa kafein merupakan bahan dalam beberapa obat penghilang rasa sakit ekstra-kekuatan seperti Excedrin. Namun, jika Anda sudah menjadi peminum kopi berat, melewatkan ini. kafein dapat menyebabkan sakit kepala.
  • Ikat bandana, syal, atau dasi sekitar dahi, kemudian kencangkan hanya ke titik di mana Anda dapat merasakan tekanan di sekitar kepala. Dengan mengurangi aliran darah ke kulit kepala, ini merupakan cara mengobati sakit kepala efisien yang disebabkan oleh pembuluh darah yang bengkak 
  • Jahesecara tradisional digunakan untuk menghilangkan penyebab sering sakit kepala, dan tampaknya hal itu bekerja. Menggiling setengah sendok teh jahe, aduk ke dalam segelas air, dan minum ini 'jus jahe.' Atau tuangkan 1 cangkir air panas lebih dari 1 sendok teh jahe yang baru digiling, biarkan teh dingin sedikit, kemudian meminumnya. Jahe sangat efektif terhadap kepala pusing sebelah atau migrain, meskipun cara kerjanya belum dipahami dengan baik. Dokter tahu bahwa jahe memiliki efek pada prostaglandin, zat yang menyerupai hormon yang berkontribusi terhadap peradangan. Jahe juga membantu mengontrol rasa mual yang begitu sering menyertai kepala pusing sebelah atau migrain.
  • Cobalahsecangkir teh rosemary,  beberapa orang mengatakan itu membantu menghilangkan sakit kepala atau menjaganya agar tidak bertambah buruk. Tuangkan 1 cangkir air mendidih 1 sendok teh herbal kering, curam selama 10 menit, saring, dan minum secara perlahan.

2 Comment