List Lengkap Bahan Serta Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara orang-orang ada  mungkin mengalami warna kulit tidak seimbang, seperti kulit gelap di leher, tapi lebih putih di wajah. List Lengkap Bahan Serta Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Sedangkan sisanya hanya berurusan dengan pigmentasi gelap dari kulit yang disebabkan oleh sengatan matahari. Terkene paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat membuat kulit Anda lebih gelap, kusam dan kering. Penggunaan kosmetik jangka panjang dari  produk kimia dapat menghasilkan hal yang sama. Ada banyak krim pemutih kulit yang tersedia di setiap toko obat. Tapi hampir 60% dari produk tampaknya terbuat dari bahan kimia dan berakibat menyakiti kulit dalam jangka panjang. Kesampingkan semua produk yang bekerja semalam bahwa mereka mengandung banyak bahan kimia yang kemungkinan memberikan efek sebaliknya hanya dalam  minggu penggunaan.
List Lengkap Bahan Serta Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
List Lengkap Bahan Serta Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Apapun kasusnya, terutama ketika menyangkut kesehatan kulit, solusi alami selalu menjadi penyelamat. Oleh karena itu, berikut adalah  pemutih kulit olahan rumah yang efektif dalam memutihkan kulit Anda.

 List Lengkap Bahan Serta Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


1. kulit jeruk kering + yoghurt.

Anda dapat mengeringkan kulit jeruk dengan meletakkan di bawah terik sinar matahari sampai kulit berubah kering dan renyah. Kemudian, giling kulit kering jeruk sampai berubah menjadi bubuk. Campurkan sesendok makan ini dengan sesendok makan yogurt segar untuk membuat pasta. Kemudian oleskan pasta pada wajah bersih dan biarkan selama sekitar 20 menit. Ulangi tiga kali dalam seminggu demi mendapatkan hasil terbaik.

2. Tomat + yoghurt + oatmeal

Semua yang harus Anda lakukan adalah mencampur sesendok makan oatmeal dengan sesendok makan jus tomat dan yoghurt. Aduk sampai Anda mendapatkan tebal yang konsisten dalam pasta. Kemudian oleskan pada wajah sebagai masker dan biarkan selama 30 menit. Cuci dengan air hangat

3. Susu + jus lemon + madu.

Campur satu sendok makan susu dan jus lemon. Kemudian, tambahkan sesendok teh madu. Madu bertindak sebagai pelembab, untuk mengimbangi zat pengeringan yang terdapat pada lemon. Campur bahan dengan rata dan oleskan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas.

4. Yogurt.

Yogurt sangat nikmat ternyata yogurt juga sangat disukai oleh kulit Anda juga. Yogurt mengandung asam laktat, yang secara alami dapat memutihkan kulit. Hanya oleskan yoghurt segar ke wajah dan biarkan selama 20 menit. Bilas seperti biasa. Sebagai alternatif, dapat dicoba pula untuk mencampur yoghurt dengan sesendok makan madu atau lemon dan dapatkan hasil terbaik.

5. Lemon.

Potong sedikit lemon dan gosokkan pada wajah Anda dalam gerakan melingkar dan biarkan selama minimal 30 menit. Kemudian bilas muka menggunakan air. Lakukan setiap hari ini untuk hasil terbaik. Tapi Anda harus tahu bahwa lemon dapat mengeringkan kulit. Untuk alternatif alami, Kita dapat mengoleskan  madu ke wajah setelah mencoba obat ini untuk mengunci  kelembaban.

6. Jus tomat

Tomat benar-benar dapat memutihkan dan melembabkan kulit secara alami. Tomat membuat kulit bersinar dan tampak lebih putih daripada sebelumnya. Mengkonsumsi satu tomat mentah setiap hari. Kita dapat juga membuat masker dari  tomat segar dicampur dengan yogurt. Oleskan masker setiap dua hari sekali dan lihat adakah keajaiban terjadi!

7. Kunyit + cendana + susu

Ini adalah cara terbukti lain untuk memutihkan kulit secara alami. Yang dibutuhkan adalah dua sendok makan bubuk cendana, sesendok teh bubuk kunyit dan susu. Tambahkan sedikit demi sedikit susu sampai pasta tebal terbentuk. Kemudian, oleskan pada wajah dan biarkan sekitar 20 menit sebelum membilas wajah. Bahan-bahan ini adalah  agen pemutih alami terkenal dan dapat membersihkan kotoran dari kulit secara efektif.

8. Pepaya

keuntungan tambahan buah Pepaya yang sebelumnya kita tidak tahu adalah memutihkan kulit Anda. Makan pepaya setiap hari dapat memberi Anda kulit lebih ringan dan menambahkan cahaya untuk kulit Anda. Anda juga dapat membuat masker dari itu. Menghancurkan sepotong pepaya dan menambahkan  jus lemon. Merata ke wajah Anda dan tunggu selama 20 menit sebelum mencucinya.

9. Almond + Susu

Anda mungkin sudah tahu obat ini. Ini adalah cara tradisional untuk memutihkan kulit Anda tanpa harus menggunakan bahan kimia. Yang harus Anda lakukan adalah menumbuk  almond sampai berubah menjadi bubuk. Kemudian, campurkan almond tanah dengan  susu sampai pasta tebal terbentuk.

10. Jus Kentang

Tidak hanya memutihkan kulit Anda tetapi juga dapat menghilangkan lingkaran dan kantong mata gelap ketika diterapkan di bawah mata. Jus kentang dan memeras jus keluar. Kemudian menerapkannya ke wajah Anda menggunakan bola kapas atau cotton wajah. Oleskan secara merata dan biarkan sampai mengering. Bilas dan membersihkan wajah Anda dengan sabun ringan. jus kentang juga dikenal karena sifat pelembab nya.

0 Comment