3 Tips Merapikan Gigi Tonggos dengan Kawat Gigi atau Behel Transparan

Ada banyak 3 Tips Merapikan Gigi Tonggos dengan Kawat Gigi atau Behel Transparan s untuk orang dewasa maupun pada anak anak. Walaupun kata orang orang gigi mempunyai gigi tonggos itu lucu tetapi juga sedikit memalukan jika kita tidak segera memperbaikinya.
3 Tips Merapikan Gigi Tonggos dengan Kawat Gigi atau Behel Transparan
3 Tips Merapikan Gigi Tonggos dengan Kawat Gigi atau Behel Transparan

Ada 3 Tips Merapikan Gigi Tonggos dengan Kawat Gigi atau Behel Transparan:


1. Cara pertama adalah memiliki penjepit. Jangan pilih opsi ini. Kawat gigi sekarang dapat dibuat menjadi semenarik mungkin dibandingkan jaman dahulu. Dalam praktek saya menggunakan kawat gigi atau behel yang hampir tidak terlihat yang disebut kawat gigi Invisalign. Ini menggunakan urutan sangat tipis secara bertahap, selama periode 6 sampai 18 bulan, memindahkan gigi ke posisi ideal mereka. Waktu pengobatan tergantung pada seberapa parah masalah Anda.

2. Cara kedua untuk meluruskan gigi tonggos relatif tidak diobati hanya menggunakan veneer. Ini adalah potongan-potongan tipis porselen digunakan untuk menutupi posisi atau bentuk yang buruk pada gigi yang berubah warna untuk memberikan senyum yang indah yang Anda lihat di majalah. Waktu pengobatan untuk ini hingga 4 minggu. Dalam prakteknya menggunakan teknologi Cad Cam untuk mencapai hasil ini dalam sehari. Jelas ini adalah plus besar, daripada menunggu penjepit (Invisalign atau konvensional) untuk melakukan tugasnya. Juga senyum Anda dapat diputihkan dengan warna yang dipilih untuk veneer Anda. Sisi bawah adalah gigi perlu dibentuk untuk memungkinkan untuk fit benar dan posisi dari veneer. Ini berarti setelah Anda mulai menyusuri jalan ini Anda harus menyadari bahwa dalam 10 sampai 20 tahun ke depan perlu anda ganti.

Singkatnya, jika itu mulut saya, saya akan memiliki penjepit Invisalign jika gigi adalah kondisi yang baik atau veneers jika saya bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan bentuk gigi. Menariknya Saya punya veneers pada gigi atas saya. Mudah-mudahan Anda akan melihat bagaimana saya meningkatkan bentuk, posisi dan warna gigi saya. Ini diharapkan akan memberikan gambaran tentang apa yang dapat dicapai. Apapun yang terjadi lebih baiknya kita konsultasikan kepada dokter gigi terdekat murah kok tidak sampai 300 ribu untuk biaya konsultasi pemilihan cara terbaik untuk menanggulangi gigi tonggos.

0 Comment