Cara Ampuh Cepat Gemuk Ideal Alami

Cara Ampuh Cepat Gemuk Ideal Alami - Makan apa pun yang  diinginkan, dan  masih tidak bisa menambah berat badan.  hal ini terjadi karena kita tidak memakan makanan bikin cepat gemuk. Gemuk ideal tidak didapatkan dengan hanya makan tetapi minuman yang bikin cepat gemuk juga harus di minum tetapi harus sesuai takaran. 
  


Tips Cara Ampuh Cepat Gemuk Ideal :

  1. Makan. Makanan bikin cepat gemuk tetapi banyak makanan yang kurang baik untu tubuh. Untuk itu selalu pilih makanan yang sesuai untuk membuat tubuh kita gemuk secara alami, ini terdengar jauh lebih mudah daripada yang sebenarnya. Makan secara teratur usahakan untuk kita tidak merasa lapar. Karbohidrat merupakan kandungan pada makanan bikin cepat gemuk.
  2. Minum. Minuman yang bikin gemuk sangat banyak tetapi yang sehat sangat sedikit. Untuk itu cara ampuh cepat gemuk dengan minum dapat dilakukan dengan meminum -  minuman yang kaya akan serat. Minuman yang bikin gemuk biasanya mengandung banyak serat dan vitamin dan usahakan yang alami.
  3. Protein merupakan vitamin untuk otot . Ayam, ikan, daging, telur, susu, almond, kacang. Makanan ini juga merupakan makanan yang bikin gemuk. Makan banyak daging merupakan pilihan cara gemukan badan cepat kalau sesuai takaran.
  4. Karbohidrat akan membantu  menambah berat badan. selain itu pasta, nasi merah, roti gandum, oatmeal juga merupakan makanan bikin cepat gemuk atau menambah berat badan. Setiap makan harus terdapat sayur dan buah. Jika  hanya makan protein, tubuh  akan menggunakannya untuk energi daripada membangun otot.
  5. Melacak segala sesuatu yang  makan - Atur makanan bikin cepat gemuk yang kita makan. Atur pula minuman yang bikin cepat gemuk agar sesuai dengan takaran dan tidak menjadikan tubuh obesitas.
  6. Olahraga. Olahraga tidak hanya untuk diet tetapi juga untuk membuat tubuh gemuk yang ideal. dengan berolahraga kita bisa membentuk otot yang kuat dan sehat.
  7. Penampilan merupakan konsekuensi dari kebugaran - ini adalah mantra dari para pelaku yang dilatih untuk film 300 - akan  baik-baik saja tampak seperti Spartan? Berkonsentrasi pada yang benar-benar kuat dan mengangkat beban berat, dan tubuh  akan mengikutinya. Tidak masalah jika  hanya bangku menekan 10 lb dumbbells sekarang. Di mana pun  memulai, berkonsentrasi pada menjadi lebih kuat setiap kali  berolahraga. Memaksakan diri, lebih kuat, mengangkat lebih, dan sebelum kau tahu itu  akan robek.
  8. Saat berolahraga, menjaga sisa  antara set untuk satu menit atau kurang, dan tidak melakukan lebih dari 12 repetisi di set - Jauhkan kisaran repetisi antara 6 dan 12, dan mencoba untuk menjaga waktu  beristirahat antara set untuk satu menit atau kurang. Contoh: incline halter dada tekan - 12 repetisi dari 50 lbs, tunggu sebentar, 10 repetisi dari 55lbs, tunggu sebentar, 8 repetisi dari 60 lbs.
  9. Biarkan otot-otot  beristirahat - tidak pernah berolahraga otot yang sama dua hari berturut-turut. Otot-otot  mendapatkan dibangun kembali (lebih besar) selama hari-hari  off, sehingga tidak pernah berolahraga otot yang sama sebelum siap. Saya biasanya menunggu setidaknya 48 jam sebelum aku memukul otot yang sama lagi.
Menjadikannya bagian dari rutinitas  - Tidak apa-apa untuk melewatkan latihan di sana-sini, tapi itu tidak apa-apa bagi  untuk melewatkan makan jika  serius tentang berat badan.  harus selalu makan. Menyebalkan, itu praktis pekerjaan penuh waktu, tapi apa yang harus  lakukan. Makan. 
    Menyadari  akan menempatkan pada beberapa lemak - dengan semua makan ini,  akan menempatkan pada beberapa lemak bersama dengan otot . Tidak apa-apa! Mencari tahu apa berat badan tujuan  adalah, dan kemudian menambahkan lain 5-10 lbs di atasnya. Setelah  mendapatkan berat badan yang, memotong kembali pada karbohidrat dalam diet , melakukan lebih sprint, dan tetap berolahraga:  akan meluruhkan lemak dengan cepat dan dibiarkan dengan sosok pembunuh. Makan semua sayuran yang  inginkan, tetapi mengurangi roti, pasta, nasi, dan oatmeal.

0 Comment